Ajib! LA Galaxy Berniat Kaka Dapat Gantikan Posisi Beckham

Ricardo Kaka ke MLS

Los Angeles Galaxy dikabarkan akan kehilangan David Bechkam di akhir musim 2012. Klub asal Amerika Serikat tersebut saat ini sedang berburu pemain yang bersiap menggantikan gelandang andalan mereka dari Inggris. Dengan begitu, masuklah nama Ricardo Kaka yang ditargetkan sebagai pemain baru bagi LA Galaxy. Tim Leiweke akan meyakini gelandang Real Madrid tersebut untuk hijrah ke Major League Soccer (MLS).

Untuk dapat bermain di kompetisi level tinggi di Amerika Serikat, dengan memiliki hubungan baik bersama El Real memungkin dapat melancarkan kepindahan Kaka. Yang sebelumnya, La Galaxy mendatangkan Beckham dari Real Madrid di tahun 2007 silam.

“Kami mempunyai hubungan yang baik bersama Real Madrid. Saya merasa yakin, karena kami dapat mencapai kesepakatan yang baik untuk hal ini,” ucap Leiweke kepada media.

LA Galaxy, sebelumnya menyebutkan Frank Lampard untuk dijadikan pengganti Beckham. Leiweke pun tidak dapat menyangkal, jika dirinya benar-benar kagum dengan gelandang Chelsea tersebut. Akan tetapi, dia masih belum bisa memastikan apa Lampard merupakan pilihan yang tepat untuk menggantikan posisi Beckham untuk tim asuhan Bruce Arena.

“Saya sempat melakukan pertemuan dengan Frank dan dia merupakan seorang pemain yang hebat. Tetapi, apa dia sosok pemain yang dibutuhkan oleh tim kami? Untuk bisa mendatangkan pemain lainnya tidak hanya sekedar dibutuhkan Bruce dalam lapangan. Namun, kami pun bisa merubah kebijakan dalam bursa transfer,” tambahnya.

Meski ambisi LA Galaxy untuk mendatangkan Kaka tidak bisa dikatakan mudah. Agen sang pemain asal Brasil, Bosco itu mengatakan bahwa kliennya tidak memiliki rencana pindah dari Eropa.

Ricardo Kaka
kaka yang memperkuat orlando city

Kaka Terapkan Hidup Sehat Demi Tampil Baik di Tiap Pertandingan

Pemain Orlando City, Ricardo Kaka mengatakan mengenai penampilan bek murni Juventus, Daniel Alves. Dia pun mengakui kekagumannya atas peforma terbaik yang ditunjukkan oleh Alves selama karirnya. Seperti yang diketahui, Alves yang sudah bergabung bersama Juventus di musim lalu dengan status bebas agen dari Barcelona. Adanya Alves di Turin tampaknya disambut kurang baik, mengingat usianya yang saat ini menginjak 32 tahun.

Tetapi, Alves telah membuktikan di dalam lapangan dalam membela Juventus selama musim ini dengan penampilannya yang luar biasa. Apalagi, pemain asal Brasil itu memberikan peluang untuk mengantarkan klubnya memenangkan treble winners di final Liga Champions. Dengan tampil luar biasa dari Alves memicu kekaguman Kakak atas penampilannya yang hebat, meski usianya sudah tidak muda lagi.

“Dani Alves merupakan pemain hebat. Dia adalah sosok pemain yang dapat diandalkan dan pekerjaan di musim ini dilakukannya dengan sangat baik. Dimana, dia bisa membawa Juventus berada di final Liga Champions dan bermain bersama timnas Brasil,” kata Kakak.

Kaka Terapi Hidup Sehat di Jerusalem

Ricardo-Kaka
kaka di dalam sebuah pertandingan

Ricardo Kaka yang kabarnya saat ini sedang berkunjung ke Israel, Jerusalem untuk mengikuti pola hidup sehat disana. Semua itu dilakukannya untuk kesehatannya dan ingin tampil baik meski usianya sudah tidak muda lagi. Dengan tekadnya itu, Kaka berharap menunjukkan peforma terbaiknya di setiap pertandingan dalam memperkuat timnya.

Dengan memiliki latar belakang yang berbeda itu, membuat Kaka tidak kebanyakan pemain sepak bola Brasil lainnya yang biasa bermain sepak bola jalanan. Karir sang pemain pun terbilang sangat bersinar, mengingat gelar yang sudah diraihnya. Dapat dikarakan bahwa gelar bergengsi pun di sabet oleh Kaka, seperti menjuarai Serie A, La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia saat membela timnas Brasil.

Meski Kaka, sempat mengalami beberapa kali cedera dalam karir sepak bola profesionalnya. Dia terus membuktikan keinginanan sebagai sepak bola terbaik di dunia. Sehingga saat ini, dia berkeinginan menjalani pola hidup sehat.