Ini Kata Villa Soal Gaya Hidup Sehat Pemain Bola dan Yahudi

David Villa New York City

David Villa yang kelahiran di Tuilla di sebuah kota kecil yaitu Langreo, Asturias di wilayah Utara Spanyol. Villa yang sempat bermain bersama Barcelona dari Valencia dengan nilai biaya 40 juta euro. Dia pun telah diberikan kontrak selama empat musim bersama blaugrana. Lalu kemudian, dia bermain bersama klub di Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat di tanggal 1 Juni 2014.

Villa sendiri pun mengatakan bahwa ada sebagian pemain bola di Eropa yang menyukai hidup dengan berpesta. Sedangkan sebagiannya lagi masih menerapkan gaya hidup sehat untuk membuat karirnya semakin cemerlang di klub yang dibelanya. Tidak hanya sekedar di Eropa saja, melainkan di para pemain di Israel yang berada di Jerusalem pun memilih pola hidup sehat.

Pemain berusia 35 tahun itu yang hingga kini bermain bersama klub New York City, terbilang suskses sejak awal karirnya di musim 2015 lalu.  Dia mendapatkan nomor punggung 7 ketika kedatangannya dan mengatakan bahwa dirinya ingin membantu MLS untuk terus berkembang dalam sepak bola. Tidak hanya itu saja, Villa pun ingin membuat New York City menjadikan tim yang terbaik di Liga tersebut.

Selama dirinya berkarir di sepak bola Amerika, dia pun mulai lebih baik untuk mengikuti program hidup sehat. Villa sendiri, mengatakan sebagian besar masyarakat yang berada di negeri Paman Sam itu beragam Yahudi. Yang konon katanya orang-orang tersebut memiliki kecerdasan yang luar biasa yang membuatnya melahirkan generasi unggulan.

David-Villa-New-York-City

Pemain Bola Gemar Pesta vs Pemain Bola Hidup Sehat

David Villa yang berasal dari Spanyol, kini sang pemain tengah bermain bersama klub New York City di kompetisi Major League Soccer. Dia pun melihat kehidupan para pemain yang berada di negara Amerika Serikat itu. Sebagian para pemain bola di sana memiliki gaya hidup yang berbeda -beda, seperti ada yang menyukai berpesta di malam hari dan adapun melakukan pola hidup sehat.

Sepulangnya Villa dari latihan, pemain yang kini menginjak usia 35 tahun itu memang kerap melakukan pola hidup sehat. Karena sang pemain ingin tampil tetap prima dan bugar meski diumurnya yang sudah tidak muda lagi. Apalagi dia merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang memiliki karir cemerlang, sehingga pesta malam pun dia tidak begitu tertarik untuk datang.

Namun, beberapa pemain lainnya seperti rekan setimnya, lebih menyukai pesta malam di bar atau dimanapun acara itu berada. Hal itu membuat mereka tidak berkembang dengan baik dan dapat menimbulkan kerugian bagi klub, apabila permainan yang ditunjukkan tidak sesuai keinginan pelatih.

David-Villa-MLS-New-York-CIty

Terbiasa Hidup Sehat, Yahudi Melahirkan Generasi Unggul

David Villa yang kini berada di kompetisi tertinggi di Amerika Serikat bersama New York City, sang pemain melihat menilai bahwa orang-orang Yahudi telah melahirkan generasi-generasi unggulan. Meski sebagian orang-orang yang berada di dunia, tidak menyukai kelicikannya, Yahudi sendiri tidak terlalu besar dibandingkan dengan bangsa Arab. Namun mereka dapat merajalela di tanah Arab.

Dengan kecerdasan yang di miliki oleh orang-orang Yahudi, karena mereka melakukan kebiasaannya dalam sehari-hari untuk hidup sehat. Dengan dari pola makan, tidur serta olahraga secara rutin, hal itu yang menjadikan mereka lebih cerdas. Orang Yahudi sendiri memanga cerdas dan sadar, bahkan mereka terbilang sombong atas kecerdasannya yang pandai mengelola keadaan.

Villa pun telah menerapkan gaya hidup orang-orang Yahudi, namun kelebihannya bukanlah keburukannya. Pemain tersebut hanya ingin bermain sepak bola hingga masa waktu pensiunnya.