Ini Yang Dilakukan Christian Pulisic ke Jerusalem

Christian Pulisic Borussia Dortmund

Mate Christian Pulisic yang merupakan sepak bola profesional Amerika Serikat, berposisi sebagai gelandang serang di klub Borussia Drotmund. Pulisic yang menghabiskan masa liburan pramusimnya ke kota Jerusalem, Israel, sang pemain ingin berwisata di tempat sejarah tersebut. Dimana kota yang kerap dijadikan tempat ziarah di tiap tahunnya, banyak agen travel yang menyediakan jasa Tour Hoyland.

Jerusalem tidak hanya sekedar tempat untuk berziarah atau wisata rohani, melainkan banyak tempat yang begitu menarik wajib untuk dikunjungi. Pulisic memang sudah lama berniat untuk berkunjung ke Jerusalem dan impiannya itu pun terwujud, karena sang pemain sepak bola itu memang menyukai travelling. Dia pun merasa takjub akan keindahan kota sejarah tersebut dan berfoto-foto untuk dijadikan kenangan.

Selama Pulisic berada di Jerusalem, dia terus melakukan perjalanan ke tempat-tempat wisata yang terkenal di sana. Dimana kota itu merupakan sebuah kota pertama yang ada di dunia hingga saat ini, dan memiliki tempat-tempat pra sejarah lainnya.

Christian-Pulisic-Borussia-Dortmund

Karir Christian Pulisic Sebagai Sepak Bola Profesional

Cristian Pulisic merupakan pemain muda  yang bermain bersama klub Borussia Dortmund dan timnas Amerika Serikat. Kebanyakan orang menganggap bahwa dia adalah prospek besar bagi sepak bola Amerika dan pemain termua yang bermain bersama timnas senior di kualifikasi Piala Dunia FIFA. Peningkatan yang pesat bersama timnas muda Amerika Serikat semakin berkembang di akademi Borussia Dortmund. Pulisic sudah bermain sebanyak 15 laga sebelum dibawa ke tim utama di pramusim 2015-2016.

  • Borussia Dortmund

Christian Pulisic menandatangani kontrak dari Borussia Dormtmund di bulan Februari 2015 silam, dimana pemain berusia 16 tahun itu mendapatkan tugas utamanya di skuat U17 di tahun 2015 ke U19. Dia bermain dengan baik yang mencetak 10 gol serta 8 asisst dari 15 pertandingan bersama tim muda Dortmund.

Tepat di bulan Januari 2016, Pulisic bergabung dalam skuat utama di musim dingin, dia pun mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk bermain di babak kedua dalam dua pertandingan persahabatan. Yang mana laga tersebut dia berhadapan dengan Union Berlin. Memulai debutnya di Bundesliga dengan merih menang 2-0 saat berhadapan dengan FC Indlostadt Januari 2016 lalu.

Pulisic pun bermain di ajang UEFA Europa League pertamanya, meski hanya sebagai pemain pengganti di babak kedua. Kala itu timnya meriah kemenangan dengan skor 2-0 atas FC Porto. Dalam turnamen pra musim 2016 Champions Internasional, Pulisic berhasil menyumbangkan gol di menit akhir saat menghadapi Manchester City. Kemudian, kahir pekan berikutnya pun dia sukses mencetak gol perdananya dan menyumbang dua assist dengan kemenangan 6-0 melawan Darmstadt.

Tempat Wisata Yang Dikunjungi Christian Pulisic di Jerusalem

Christian Pulisic yang berkunjung ke Jerusalem pun menikmati tempat wisata di kota tersebut. Yang mana tempat pegunungan, kota tua, dan tembok ratapan yang dijadikan tempat ibadah mereka pun dikunjunginya. Berikut kunjungan Pulisic ke Jerusalem:

  • Gunung Sion

Gunung Sion

Gunung ini yang terletak di luar kota Jerusalem, banyak orang yang mengatakan jika gunung sion adalah gunung suci ataupun bukit suci. Gunung itupun sangat erat dengan kitab orang-orang yahudi, yang sering dijadikan sebagai tempat untuk memperlajari di kitab mereka dengan kristiani. Untuk bisa mencapai ke puncak gunung itu pikiran dan tenaga harus fokus untuk mendakinya.

  • Kota Tua di Jerusalem

Kota Tua di Jerusalem

Terdapat banyaknya bangunan yang bersejarah di kota tua Jerusalem, tidak hanya bangunan yang bersejerah saja. Anda pun akan mengetahui kitab agama samawi jerusalem, museum sejarah dan juga keindahan yang berada di kota tersebut saat berjalan kaki.

  • Tembok Ratapan

Tembok Ratapan

Orang-orang yang berada di sana akan melakukan dia sampai menangis di tempat ini, karena merka sedang mengingat dosa-dosa apa saja yang dilakukannya. Tembok itu merupakan tempat suci yang menganut agama yahudi dan nasrani, yang menyelipkan sebuah kertas permohonan dengan berdoa.